Media Relation

Motto 2012

Setelah melewati tahun-tahun sebelumnya dan memperhatikan setiap perjalanan yang telah terlewati, di awal tahun 2012 PT. Takiron Indonesia mencetuskan motto  tahun ini yaitu "Find Out and Act". Diharapkan dengan mengambil motto baru ini, setiap karyawan dapat secara bersama-sama menemukan jalan keluar dalam menghadapi kendala-kendala yang dialami dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, diharapkan karyawan juga termotivasi untuk menemukan gagasan-gagasan baru demi terciptanya kinerja  yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan perbaikan mutu perusahaan. Sebelumnya, perusahaan PMA Jepang tersebut telah menerapkan motto Planning, Organizing, Actuating, and Controling (POAC) dan Think and Communication. 

Motto 2014

Setelah melewati tahun-tahun sebelumnya dan memperhatikan setiap perjalanan yang telah terlewati, di awal tahun 2012 PT. Takiron Indonesia mencetuskan motto  yaitu "Find Out and Act". Diharapkan dengan mengambil motto baru ini, setiap karyawan dapat secara bersama-sama menemukan jalan keluar dalam menghadapi kendala-kendala yang dialami dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, diharapkan karyawan juga termotivasi untuk menemukan gagasan-gagasan baru demi terciptanya kinerja  yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan perbaikan mutu perusahaan. Sebelumnya, perusahaan PMA Jepang tersebut telah menerapkan motto Planning, Organizing, Actuating, and Controling (POAC) dan Think and Communication. 
 
PT. Takiron Indonesia tak hentinya menciptakan trobosan-trobosan baru dengan memberikan support kepada karyawan agar senantiasa meningkatkan produktifitas dengan sebaik-baiknya. Tahun 2014, perusahaan menggunakan motto "To be United". Diharapkan dapat menjadikan perusahaan senantiasa berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas produk sesuai dengan kebutuhan pasar dengan menggunakan komunikasi intensif baik secara internal dan eksternal.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda: